Kue Bola Sepak Bola Tasty Recipes

Mencari resep Kue Bola Sepak Bola , situs ini menyediakan resep Kue Bola Sepak Bola yang dibutuhkan oleh seorang individu Di bawah ini adalah resep berkualitas Kue Bola Sepak Bola yang Anda butuhkan

Kue Bola Sepak Bola

"Cara yang rapi untuk membuat kue berbentuk bola. Sempurna untuk pesta ulang tahun. Anak-anak menyukainya. Gunakan rasa campuran kue favoritmu."

Ingredients :

  • 1 (18,25 ons) paket campuran kue kuning
  • 1 (16 ons) wadah vanilla frosting
  • 12 cambuk licorice hitam
  • 3/4 gelas gula putih

Instructions :

Prep : 45M Cook : 8M Ready in : 3H15M
  • Panaskan oven hingga 350 derajat F (175 derajat C). Olesi dan tepung satu mangkuk tahan oven 2 1/2 sampai 3 liter. Tempatkan gula dalam mangkuk dan aduk warna makanan hitam sampai warna yang diinginkan tercapai. Menyisihkan.
  • Siapkan adonan kue sesuai dengan petunjuk paket. Tuang adonan ke dalam mangkuk yang sudah disiapkan dan panggang sampai tusuk sate dimasukkan di tengah keluar bersih, sekitar 1 jam dan 15 menit. Biarkan kue dingin selama 15 menit dalam mangkuk lalu balikkan dan biarkan kue dingin sepenuhnya.
  • Setelah kue benar-benar dingin, potong sisi kue yang rata dan letakkan di atas papan kue. Potong tepi menjadi bentuk bola. Frost dengan frosting putih. Selanjutnya, dengan menggunakan tusuk gigi, gambarkan pentagon di tengah atas kue. Kelilingi segilima dengan lima segi enam. Mengulangi untuk menutupi seluruh kue. Garis penutup dengan licorice hitam dipotong menjadi 1 1/2 inci. Isi bentuk segi lima dengan gula putih berwarna hitam.

Notes :

Saya ingin berterima kasih mengunjungi blog kami. jangan lupa untuk membookmark situs kami sendiri, jika situs web kami menyediakan resep dengan kualitas terbaik.

0 Response to "Kue Bola Sepak Bola Tasty Recipes"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel